Researches


Perjalananku layaknya perjalanan manusia pada umumnya. Perjalanan hidup yang senantiasa ingin meninggalkan jejak. Jejak petualangan dan pemikiran akan hidup yang kulalui. Jejak ini kuharapkan dapat menjadi torehan wadah untuk berbagi. Berbagi asa dan asam garam retorika perjalanan hidup.

Diriku yang membutuhkan asukan kognisi sangat ingin kulanjutkan dalam tuaian karya. Karyaku sebagai (soon to be) akademisi sejati ingin kutorehkan dalam untaian daftar yang kusajikan di sini. Ini adalah beberapa karya yang kuharap akan terus bertambah seiring berjalannya pengalaman dan kesempatan. Silahkan dinikmati bila tertarik untuk menikmatinya:

  1. Reliability and Validity of the Indonesian Version of Big Five Inventory (http://proceedings.ui.ac.id/index.php/uipssh/article/view/84/128)
  2. The Role of Personal Chat in LINE Aplication in the Helping Behavior of Students at the Faculty of Psychology Universitas Padjadjaran (http://proceedings.ui.ac.id/index.php/uipssh/article/view/76/120)
  3. Does Ten-Item Personality Inventory (TIPI) Measures The Same Construct as BFI in Indonesia? (http://proceedings.ui.ac.id/index.php/uipssh/article/view/161/206)

Comments

Popular posts from this blog

The Future Education Course

Reliability and Validity of the Indonesian Version of Big Five Inventory

Social Comparison, Two-sided Sword That We Should Be Careful To